Real Madrid vs Real Betis

Gol Salto Rodriguez Warnai Pesta Gol Madrid atas Betis

Alfa Mandalika    •    Minggu, 30 Aug 2015 05:29 WIB
liga spanyol
Gol Salto Rodriguez Warnai Pesta Gol Madrid atas Betis
Penggawa Real Madrid merayakan gol. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Madrid: Menjalani jornada kedua La Liga Spanyol, Real Madrid sukses meraih poin penuh. El Real mampu menyudahi perlawanan Real Betis dengan kedudukan 5-0.

Bertanding di Santiago Bernabeu Minggu 30 Agustus dinihari WIB, Madrid bermain lepas sejak awal. Bahkan di menit kedua, Madrid sudah memecah kebuntuan lewat aksi Gareth Bale.

Bermula dari kejelian James Rodriguez yang melihat posisi Bale di mulut gawang Betis. Umpan Rodriguez pun diselesaikan dengan sempurna oleh Bale melalui sundulan. Madrid memimpin 1-0.

Sudah unggul, Madrid tetap tampil menekan. Beberapa peluang pun tercipta bagi Madrid. Akan tetapi, sampai 30 menit pertandingan berjalan tidak ada gol tercipta.

Pundi-pundi gol Madrid baru bertambah tatkala Madrid mendapatkan tendangan bebas. Tendangan bebas yang dilesakkan oleh Rodriguez mampu menembus gawang Betis. Madrid memimpin 2-0.

Sampai babak pertama usai, skor 2-0 tetap bertahan.

Memulai babak kedua, Madrid langsung menambah keunggulan di menit 47 melalui aksi Karim Benzema. Memanfaatkan umpan terukur Bale, Benzema menanduk bola ke gawang Betis. Madrid memimpin 3-0.

Tiga menit berselang, Rodriguez kembali mencatatkan namanya di papan skor. Tidak kalah indah dari gol pertama, kali ini Rodriguez menciptakannya melaui aksi salto. Mendapatkan bola dari Toni Kroos, Rodriguez sekali mengontrol bola dan melakukan salto. Madrid memimpin 4-0.

Betis mendapatkan kesempatan memperkecil ketertinggalan di menit 61. Pasalnya, bek Raphael Varane melanggar Molina di kotak terlarang. Sayang, Ruben Castro yang maju sebagai eksekutor penalti gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Di penghujung pertandingan, tepatnya di menit 89 Bale kembali menambah jumlah gol Madrid. Sepakan keras Bale dari luar kotak penalti langsung menghujam gawang Betis. Madrid menang dengan kedudukan 5-0!

Dan sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Madrid menang dengan skor telak 5-0.

Susunan Pemain:
Real Madrid: Navas, Ramos, Marcelo, Danilo, Varane, Modric, Bale, Kroos/Casemiro, Rodriguez, Ronaldo, Benzema/Isco

Real Betis: Adan, Molinero/Molina, Gonzalez, Piccini, Pezzella, N'Diaye, Vargas, Cejudo, Torres, Caballos/Digard, Castro




 


(ASM)