Piala Presiden

Kesibukan The Jakmania Bali Jelang Piala Presiden

K. Yudha Wirakusuma    •    Minggu, 30 Aug 2015 05:42 WIB
liga indonesia
Kesibukan The Jakmania Bali Jelang Piala Presiden
Skuat Persija sedang berlatih. (Foto: Ant/Nyoman Budhiana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bali United Pusam bakal berduel dengan Persija Jakarta, dalam laga pembuka Piala Presiden pada hari ini Minggu 30 Agustus di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali. Sejumlah persiapan pun telah dipersiapkan oleh tuan rumah Semeton Dewata dan suporter Persija Jakarta yang berdomisili di Bali, The Jakmania Bali.

"Saat tiba di Bandara penggawa Persija kita sambut dengan bernyanyi dan membentangkan spanduk, serta memberikan bunga ke masing-masing pemain, pelatih dan ofisial," kata Humas The Jakmania Bali Bobby Andalan saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Sabtu (29/8/2019).

Dia menambahkan, puluhan The Jakmania Bali juga memberikan kue ulang tahun kepada legenda hidup Persija Ismed Sofyan. "Suasana begitu cair dan kami sangat gembira," terangnya.

Selain itu, The Jakmania Bali juga bakal menyambut ribuan The Jakmania yang bakal merapat ke Pulau Dewata. "Saat ini sebagian sudah di Bali. Mereka datang dengan berbagai cara. Mulai dari naik pesawat, naik kereta kemudian menyeberang dengan kapal laut, naik motor, hingga menyewa bis," paparnya.

Kami juga melakukan koordinasi dengan sahabat-sahabat kami sesama suporter di Bali, yaitu Semeton Dewata, LA Mania Dewata, Aremania Dewata, Pasoepati.

"Saya berharap agar The Jakmania dapat memberikan suntikan semangat untuk Persija Jakarta saat berlaga. Dan Persija dapat menjadi juara," tutupnya.

Dalam pertandingan pembuka, Bali United bertanding melawan Persija Jakarta, Minggu pukul 16.00 Wita. Presiden Joko Widodo rencananya akan menghadiri pembukaan acara pembukaan piala presiden.


(ASM)