Mihajlovic: Milan Tidak Layak Menang!

Krisna Octavianus    •    Minggu, 30 Aug 2015 10:42 WIB
liga italiaac milan
Mihajlovic: Milan Tidak Layak Menang!
Sinisa Mihajlovic (Foto: AFP/JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Milan: Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa timnya beruntung bisa menang atas Empoli dalam lanjutan Liga Italia Serie-A, Minggu 30 Agustus dini hari WIB. Ia mengaku tidak terkesan dengan penampilan anak asuhnya.

I Rossoneri berhasil meraih tiga poin pertama mereka musim ini dengan kemenangan 2-1 di San Siro. Duet Carlos Bacca dan Luiz Adriano berhasil membawa I Rossoneri menang. (Baca: Milan Menang Tipis atas Empoli)

Namun, kemenangan itu ditanggapi dingin oleh Mihajlovic. Mantan pelatih Sampdoria itu ternyata tidak terkesan dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami tidak layak untuk menang. Tidak ada yang berubah dari musim lalu. Ada terlalu banyak ketakutan. Setelah Empoli mencetak gol ada ketakutan berlebihan," ujar Mihajlovic.

"Satu-satunya alasan kami menang berkat dua striker yang berhasil cetak gol entah dari mana. Satu-satunya hal untuk menyelamatkan malam ini adalah hasilnya. Kami melakukan semuanya relatif baik sampai kami kebobolan. Setelah itu mental kami sedikit runtuh," lanjutnya.

"Tim itu terlalu takut-takut dan satu-satunya perbedaan dari musim lalu adalah dua striker yang menciptakan sesuatu dari ketiadaan. Kami semua harus bekerja dengan keyakinan. Kami bekerja dengan baik selama sepekan ini dan berlatih dengan benar, maka dalam permainan striker membuat gerakan yang benar dan tidak pernah diberikan bola," pungkasnya.

Milan akan kembali beraksi di Serie-A selepas jeda internasional dalam tajuk Derby della Madoninna melawan rival sekota Inter Milan pada 13 September. (Sportsmole)


(KRS)