Maliq & D'Essentials Gelar Konser Tunggal Akhir 2015

Nia Deviyana    •    Minggu, 30 Aug 2015 11:40 WIB
maliq & d essential
Maliq & D'Essentials Gelar Konser Tunggal Akhir 2015
Maliq & The Essentials (Foto:Metrotvnews.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Konser tunggal Maliq & D'Essentials sudah lama dinanti penggemar. Kapan Angga dan kawan-kawan akan mengabulkan keinginan tersebut?

"Ini pertanyaan sejak tahun lalu. Iya (segera), tapi mungkin belum di Jakarta. Mau bikin di daerah. Mungkin akhir tahun ini," kata drummer Maliq & D'Essentials, Widi Puradiredja, saat berbincang dengan Metrotvnews.com di sela acara Indonesian Jazz Festival 2015, di Jakarta, Sabtu (29/8/2015).

Maliq & D'Essentials belum mau membocorkan di daerah mana konser akan berlangsung. Namun, band yang telah berkecimpung selama 10 tahun di industri musik indonesia itu optimistis menghadirkan sesuatu yang berbeda pada penampilan tunggal perdana mereka.

"Itu juga yang menjadi alasan kenapa kita pilih di daerah. Kita mau mengutamakan experience supaya penonton dapat suasana yang spesifik tanpa perlu banyak konten, kolaborasi, dan lain-lain. Kita ingin penonton fokus sama musik Maliq & D'Essentials, makanya kita juga akan memilih daerah yang unik," papar Widi.

Setelah konser tunggal di daerah, band yang kerap manggung di berbagai acara jazz itu berencana melanjutkan konser tunggal di Jakarta.

"Mungkin awal tahun depan. Kita sudah mikirin. Tinggal bagaimana nanti eksekusinya," timpal sang vokalis, Angga.


(ROS)

Fahri Sebut Nazaruddin Kesal Asimilasinya Ditunda

Fahri Sebut Nazaruddin Kesal Asimilasinya Ditunda

2 hours Ago

Fahri membeberkan, di dalam Lapas Nazar memiliki body guard yang bertugas melindungi dan …

BERITA LAINNYA