Seks Hambar, Penyebab Perceraian Megan Fox dan Brian Austin

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 30 Aug 2015 12:53 WIB
megan fox
Seks Hambar, Penyebab Perceraian Megan Fox dan Brian Austin
Megan Fox & Brian Austin Green (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Belum lama ini Megan Fox menggugat cerai Brian Austin Green. Menurut orang terdekat, penyebab perceraian tersebut karena keduanya jarang berhubungan intim.

"Mereka jarang satu ranjang dan tak ada gairah seks keduanya," ucap sumber seperti dikutip Contactmusic, Minggu (30/8/2015).

Brian disebut-sebut bosan mempunyai istri yang jadwal pekerjaannya teramat sibuk. Selama sebulan, aktor 42 tahun itu tinggal di rumah hanya bersama kedua anaknya, Noah dan Bodhi, tanpa kehadiran Megan.

"Jadwal syuting Megan yang padat membuat Brian frustasi. Megan tak pernah berada di dekatnya. Ketika syuting, Megan bahkan tak pernah memikirkan Brian," jelas sumber.

Tahun lalu, Megan memang pernah mengakui dirinya jarang menghabiskan waktu bersama Brian karena kesibukan syuting.

Bintang film Teenage Mutant Ninja Turtles itu mengungkapkan alasan mengapa dirinya begitu sibuk.

"Saya harus bermain satu film setiap tahun agar saya bisa berinvestasi di masa depan. Saya ingin anak-anak bisa bersekolah sampai perguruan tinggi. Saya ingin memberikan materi yang terbaik untuk kedua anak saya," kata Megan.

Keintiman fisik sangat penting untuk menjaga romantisme dalam pernikahan. Tanpa seks, pasangan bisa merasa kesepian, ditolak dan tidak dicintai, yang mengarah untuk kemudian mencari perhatian di luar.

Ketahui pentingnya seks dalam pernikahan di sini.


(ROS)