GIIAS 2015

APM Puas Jualan di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    Senin, 31 Aug 2015 10:14 WIB
giias 2015
APM Puas Jualan di GIIAS 2015
Para APM yang hadir di GIIAS 2015 merasa puas dengan penjualan yang terjadi dalam 10 hari kebelakang. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, BSD City: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 merupakan tempat yang paling tepat untuk para agen pemegang merek (APM) dalam industri otomotif nasional berdagang. Mereka pun merasa puas bisa bergabung di ajang otomotif tahunan ini.

Johnny Darmawan, Ketua GAIKINDO III, telah berkeliling dan mendatangi beberapa booth di GIIAS 2015. Mantan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor itu pun mengklaim bahwa APM yang bergabung di sini merasa puas, terutama dalam hal penjualan.

"Rata-rata pada puas. Menurut mereka penjualannya bagus," jelas salah satu bos GAIKINDO akhir pekan kemarin, di BSD City. "Jualannya oke mungkin karena berbagai faktor. Salah satunya bisa jadi karena harga yang lebih murah, dulu netapin harga pas di rate Rp13 ribu dan sekarang sudah Rp14 ribu."

Namun Johnny enggan membicarakan jumlah nilai transaksi total yang berada terjadi selama GIIAS 2015. "Tunggu saja beberapa hari lagi. Satu atau dua hari lagi sudah keluar versi finalnya," tutup Johnny.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).   


(UDA)