Walau Belum Terkalahkan, Mancini Tetap Butuh Pemain Baru

Hilman Haris    •    Senin, 31 Aug 2015 06:20 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Walau Belum Terkalahkan, Mancini Tetap Butuh Pemain Baru
Pelatih Inter, Roberto Mancini berharap manajemen kembali membeli pemain anyar pada hari terakhir masa bursa transfer musim panas 2015 (AFP)

Metrotvnews.com, Modena: Inter Milan meraih hasil sempurna pada dua laga awal Liga Italia Serie-A 2015--2016. Terbaru, La Beneamata membekuk tim promosi, Carpi FC dengan skor 1-2.

Akan tetapi, pencapaian itu tidak membuat pelatih Inter, Roberto Mancini puas. Ia tetap merasa ada yang kurang dari performa skuatnya. Oleh karena itu, eks manajer Manchester City tersebut memohon agar manajemen mau mendatangkan pemain baru pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015, Senin 31 Agustus.

"Saya senang kami menang melawan Carpi. Tapi para pemain seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Kami kebobolan dari cara yang aneh. Carpi tampil spartan pada laga ini. Saya yakin mereka akan bertahan di Serie-A andai terus tampil seperti itu," kata Mancini seusai laga.

"Tapi ada satu fakta yang tidak boleh dikesampingkan. Skuat Inter masih terlalu ramping. Ada beberapa posisi yang belum terisi. Lihat saja apa yang akan terjadi pada hari ini," tambah Mancini.

Baru-baru ini Inter merampungkan transfer winger Wolfsburg, Ivan Perisic. Menurut pemberitaan sejumlah media di Italia, Perisic ditebus manajamen Inter dengan mahar 20 juta euro (Rp312 miliar). (Football Italia)


(HIL)