Polisi Tangkap Begal Penembak Anggota Brimob

Imam Setiawan    •    Senin, 31 Aug 2015 06:21 WIB
begal
Polisi Tangkap Begal Penembak Anggota Brimob
ilustrasi

Metrotvnews.com Lampung: Tiga dari empat pelaku begal sepeda motor yang menewaskan anggota Brimob Polda Lampung, Bharada Jefri Saputra, Kamis 27 Agustus lalu berhasil ditangkap. Satu dari empat pelaku tewas ditembak lantaran melawan ketika ditangkap.

Ketiga pelaku bernama Feri, Wan Sahril, dan Sudir, ditangkap tim gabungan Resmob dan Buser Polresta Bandar Lampung di wilayah Jabung, Kabupaten Lampung Timur. Sementara pelaku lainnya yang tewas bernama Romadon.

“Dari penangkapan para pelaku ini, polisi menyita barang bukti berupa tiga unit sepeda motor, satu unit senjata api rakitan jenis revolver, berserta tiga butir amunisi dan senjata tajam,” kata Kapolda Lampung Brigjend Pol Edwardsyah Pernong, Minggu (30/8/2015).

Selain itu kata Edward, dari hasil pemeriksaan, para tersangka juga diketahui kerap melakukan pembegalan di wilayah Jabodetabek.

“Kini polisi masih memburu satu pelaku lain yang masih buron, Polda Lampung juga tengah menelusuri asal senjata yang digunakan para pelaku yang menewaskan Bharada Jefri,” tukas Edward.


(ALB)