Program APM

Kia Gelar Fun Rally Keliling Kota Bandung

M. Bagus Rachmanto    •    Senin, 31 Aug 2015 10:46 WIB
kia
Kia Gelar <i>Fun Rally</i> Keliling Kota Bandung
Kia gelar Fun Rally keliling Kota Bandung. Kia

Metrotvnews.com, Bandung: Kia Siloam Motor menggelar kegiatan Fun Rally Bandung yang diikuti kurang lebih 80 peserta pada akhir pekan kemarin. Fun rally ini terdiri dari para pengguna kendaraan Kia termasuk komunitas kendaraan Kia di Jawa Barat.
 
Para peserta Fun Rally Bandung ini diharus menjawab pertanyaan yang berfungsi petunjuk (clue) dari panitia untuk bisa sampai ke lokasi cek poin guna mendapatkan stamp dan poin. Setelah mendatangi 15 lokasi cek poin, para peserta disuguhi hiburan-hiburan menarik di Kia Siloam Soekarno Hatta.
 
Juara pertama dengan kendaraan Kia All New Picanto berhak mendapatkan hadiah tiket pesawat Citilink pulang pergi ke Bali dan uang tunai sebesar Rp1 juta. “Semoga acara ini lebih sering diadakan untuk pengguna kendaraan Kia supaya Kia dapat semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia,” kata JB Dibyo Adisaputro, juara pertama Fun Rally Driving.
 
Pemenang kedua adalah Fery Irawan dengan kendaraan Kia All New Rio dan berhak mendapatkan voucher hotel dan uang tunai sebesar Rp500 ribu. Juara ketiga Hery dengan Kia Visto-nya dan mendapatkan voucher Hotel serta uang tunai sebesar Rp300 ribu.
 
Sedangkan untuk juara keempat dan kelima adalah Fitryani dengan Kia All New Picanto dan Dian Kurniawan dengan All New Rio. Masing-masing mendapatkan hadiah hiburan menarik dari Kia Siloam Motor.
 
“Dengan terselenggaranya acara Fun Rally Driving ini, Kia berharap dapat meningkatkan silahturahmi para pengguna Kia di daerah Jawa Barat serta dapat meningkatkan brand awareness Kia,” kata Eddy Tjoa, Direktur Kia Siloam Motor.


(UDA)

Fahri Sebut Nazaruddin Kesal Asimilasinya Ditunda

Fahri Sebut Nazaruddin Kesal Asimilasinya Ditunda

2 hours Ago

Fahri membeberkan, di dalam Lapas Nazar memiliki body guard yang bertugas melindungi dan …

BERITA LAINNYA