Harga Barang Fesyen Syahrini Bikin Netizen Hampir Jantungan

Rosa Anggreati    •    Senin, 31 Aug 2015 10:49 WIB
syahrini
Harga Barang Fesyen Syahrini Bikin Netizen Hampir Jantungan
Syahrini (Foto:Instagram @princessyahrini)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sudah diketahui publik, Syahrini selalu tampil fashionable di mana pun berada dan pada kesempatan apa pun.

Penampilannya selalu mencuri perhatian publik. Sebab, selain pandai memadupadankan busana, penyanyi asal Bogor ini lekat dengan barang-barang bermerek yang sudah pasti mahal.



Akun Instagram Syahrini diikuti oleh lebih dari 6 juta orang yang sebagian besar penasaran ingin melihat gaya busana dan kegiatan keseharian si mantan teman duet Anang Hermansyah ini.

Pernahkah terbersit dalam benak Anda pertanyaan, berapa sih harga sepotong pakaian artis berjulukan Princess Syahrini ini? Berapa harga sebuah tas Hermes koleksinya?

Di Instagram ada sebuah akun yang khusus menjembreng ragam produk fesyen yang dikenakan Syahrini, lengkap dengan banderol harga. Melalui akun @fashionsyahrini, netizen leluasa mengintip harga produk fesyen penembang Sesuatu itu.

Hingga berita ini dilansir, followers akun tersebut mencapai lebih dari 3,6 ribu orang. Menariknya, komentar netizen pada setiap barang yang dipakai Syahrini rata-rata berupa rasa terkejut sekaligus takjub.

Contohnya pada postingan selembar scarf Christian Dior motif bunga. Melihat harganya yang mencapai Rp4,4 juta, netizen menjerit kaget.


"Lemes lihatnya aku," kata @chikinatasya.

"Cuma scarf," ujar @febrianawati1.

Foto sebuah aksesori tas Hermes Rodeo Bag Charm Blue Izmir senilai Rp15 juta tak kalah membuat netizen terheran-heran.


"Gantungan tas aja Rp15 juta? Astaga," ucap @pratiwieviliani.

 "Mainan tasnya doang 15 jeti. Gimana gak pusing pria yang punya wanita kiblat fashionnya si Princess," ujar @dianaprischa.

Keheranan bercampur decak kagum netizen tumpah pada postingan sebuah tas Hermes Birkin Poussiere seharga Rp1,1 miliar.


"1 miliar ditenteng doang, nyeri dek," ujar @maritaludfi.

"Buset dah bisa buat kosan berapa pintu ini," kata @biancalinona.

"1 m tas doang? Jirr... tu tas kena api = 1 m lenyap," celetuk @lissa_tan41.

Itu belum seberapa. Komentar netizen semakin gaduh tatkala melihat postingan sebuah tas Hermes Birkin Emerald Green 35 centimeter seharga Rp2,1 miliar. Ada yang nyeletuk hampir jantungan dan bahkan butuh napas buatan.



"Bikin jantungan nih harga @fashionsyahrini. Kalau cewek minta seserahan beginian, si cowok bisa gantung diri lihat harganya," komentar @madie_noer.

"Lihat harganya gak kuat, butuh napas buatan beb" kata pemilik akun @fapesekk.

Ada juga netizen yang mengibaratkan Syahrini bak menenteng rumah mewah. "Ulala, ini tas atau rumah gedong?" ucap @tahtapurnamaa.
 
Ada juga yang menyamakan dengan biaya naik haji 15 kali. "Seharga naik haji 15 kali," kata @bulbulzaemon.

Tak heran produk tersebut dihargai tinggi karena memang merupakan barang merek ternama dan rancangan desainer dunia kelas atas.

Melihat harga barang yang tak semua masyarakat Indonesia bisa memiliki, rasanya tak salah jika jargon yang diciptakan Syahrini dilekatkan pada dirinya sendiri, "Ulala, cetar membahana."


(ROS)