"Martial akan Menjadi Pembelian yang Baik untuk MU"

Krisna Octavianus    •    Senin, 31 Aug 2015 22:04 WIB
manchester unitedbursa transfer pemain
Anthony Martial (Foto: AFP/VALERY HACHE)

Metrotvnews.com, Valencia: Legenda Manchester United sekaligus asisten pelatih Valencia Phil Neville mengklaim bahwa Anthony Martial akan menjadi tambahan amunisi yang baik untuk The Red Devils. Menurutnya, pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu adalah pemain top.

Striker berusia 19 tahun itu selangkah lagi berseragam United. Ia diharapkan akan menyelesaikan kepindahan dari AS Monaco dengan mahar 36 juta poundsterling atau setara dengan Rp778 miliar. Martial kini akan menjalani tes medis bersama Setan Merah. (Baca: Striker AS Monaco Ini Merapat ke MU)

Soal transfer Martial, Neville angkat bicara. Ia yang baru-baru ini melihat langsung permainan Martial bersama Monaco saat kontra Valencia di kualifikasi Liga Champions mengaku kagum dengan pemain yang mengawali karier bersama Olympique Lyon.

"Saya melihat pertama kali Anthony Martial ketika kami bermain melawan Monaco baru-baru ini. Ia bermain gemilang dan terlihat seperti pemain top. Jika ia jadi bergabung, ia akan menjadi tambahan yang sangat baik untuk Manchester United," ujar Neville.

Penampilan Martial bersama Monaco dalam dua musim terakhir memang mencuri perhatian. Terbaru, ia juga dipanggil Didier Deschamps untuk masuk skuat Tim Nasional Prancis. (Breathe Sport)


(RIZ)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA