Resmi, Alessandro Nesta Melatih Miami FC

   •    Senin, 31 Aug 2015 23:19 WIB
bursa transfer pemain
Resmi, Alessandro Nesta Melatih Miami FC
Alessandro Nesta (Istimewa)

Metrotvnews.com, Miami: Mantan bek AC Milan Alesandro Nesta resmi melatih klub Miami FC. Tim liga Liga Sepak Bola Amerika Utara (NASL) itu baru baru ini mengumumkan legenda Italia Alessandro Nesta menjadi pelatih klub tersebut.

Nesta diangaap sebagai salah satu pemain utama sepanjang masa, bergabung dengan skuat Tim Nasional Italia dari 2006. Karir Nesta diawali membela Lazio kemudian AC Milan. Nesta juga pernah mendapatkan penghargaan di tahun 2000-2003 sebagai Defender of the year.

Pada tahun 2012 Nesta hengkang dari Italia dan bermain untuk klub NASL, Montreal Impact, sampai pensiun pada tahun 2013.

"Kami sangat senang membawa Alessandro di papan dengan klub Miami FC, " ujar Paolo Maldini sang pemilik klub.

"Sebagai mantan rekan setim dan teman pribadi Alessandro, saya banyak menghormati bakat dan percaya dia akan membawa keluar yang terbaik dalam pemain kami," sambung Paolo maldini.

"Saya senang untuk mengatakan saya telah mencapai bab lain yang menarik dalam karir saya. Aku merasa istimewa diperbolehkan kesempatan untuk membantu membangun Miami FC dan membawanya ke garis depan NASL," pungkas Nesta.

Sementara itu, musim ini Miami FC bermain di NASL, Liga Amerika. Klub akan bersaing di Piala AS Terbuka dan menjadi tuan rumah pertandingan persahabatan internasional.(Brian/miamiherald)


(RIZ)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA