Liverpool Rekrut Striker Potensial asal Nigeria

Patrick Pinaria    •    Selasa, 01 Sep 2015 01:08 WIB
bursa transfer pemain
Liverpool Rekrut Striker Potensial asal Nigeria
Taiwo Awoniyi (Foto: AFP/Seyllou)

Metrotvnews.com, Liverpool: Liverpool kembali merekrut pemain muda pada bursa transfer musim panas 2015. Setelah mendapatkan Jo Gomez, The Reds mengumumkan telah merekrut penyerang muda asal Nigeria, Taiwo Awoniyi.

Namun, Awoniyi tak bisa langsung memperkuat The Reds. Pasalnya, manajemen dan tim pelatih Liverpool memutuskan untuk langsung meminjamkannya ke klub Bundesliga 2 Jerman, FSV Frankfurt. Proses peminjaman itu dilakukan tak lama setelah Awoniyi menandatangani kontrak bersama Liverpool.

"Ini adalah klub terbesar di dunia. Saya merasa istimewa bisa bergabung ke sini. Saya akan mencoba untuk mengembangkan diri dengan baik sehingga ketika datang kembali ke Liverpool saya akan memberikan sesuatu yang bernilai untuk tim," ujar Awoniyi.

"Ketika saya berseragam Liverpool, saya akan selalu memberikan yang terbaik agar fan senang," tambahnya.

Awoniyi merupakan pemain muda berbakat milik Nigeria. Meski usianya baru menginjak 18, kariernya cukup impresif di level internasional. Sejauh ini ia sudah menjadi tim inti di timnas Nigeria U-23 dan sedang diproyeksikan untuk tampil di Olimpiade tahun depan.

Awoniyi juga sudah membela timnas Nigeria U-17 dan U-20 di Piala Dunia. Ia juga sudah pernah dipanggil timnas senior pada 2013. (Liverpoolfc)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

3 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA