Kiper Manchester United Merapat ke WBA

Hilman Haris    •    Selasa, 01 Sep 2015 01:11 WIB
bursa transfer pemain
Kiper Manchester United Merapat ke WBA
Lindegaard bakal bergabung dengan WBA (JOHANNES EISELE / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United "cuci gudang" pada bursa transfer musim panas 2015. Setelah melepas Adnan Januzaj ke Borussia Dortmund, Tyler Blackett ke Celtic, dan Javier Hernandez ke Bayer Leverkusen, Red Devils memutuskan untuk melego kiper Anders Lindegaard ke West Bromwich Albion.

Lindegaard diberi kontrak selama dua tahun oleh WBA. Namun tak diketahui berapa besar gaji yang bakal didapat kiper asal Denmark itu.

Lindegaard menjadi kiper kedua Red Devils yang dilepas MU pada bursa transfer kali ini. Dalam waktu dekat, skuat asuhan Louis van Gaal itu juga akan kehilangan David de Gea yang memilih hengkang ke Real Madrid.

Dengan demikian, pos kiper MU musim ini tinggal menyisakan tiga pemain. Pos inti masih menjadi milik Sergio Romero. Sedangkan Sam Johnstone didapuk sebagai kiper kedua. Kiper asal Spanyol, Victor Valdes dipilih untuk mengemban tugas sebagai kiper ketiga MU.

Akan tetapi, status itu sepertinya tidak akan lagi dijabat Valdes dalam waktu dekat. Sebab, eks Barcelona itu dikabarkan sedang negosiasi dengan klub asal Turki, Besiktas. (Sky Sport)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA