Setelah Matri, AC Milan Lepas Hachim Mastour

Hilman Haris    •    Selasa, 01 Sep 2015 04:32 WIB
ac milanbursa transfer pemain
Setelah Matri, AC Milan Lepas Hachim Mastour
Hachim Mastour dipinjamkan ke Malaga selama dua musim (Foto; dok Sports.fr)

Metrotvnews.com, Milan: Kiprah Hachim Mastour bersama AC Milan untuk sementara terhenti. Pasalnya, pihak klub memutuskan untuk melepas wonderkid asal Mesir itu ke Malaga dengan status pinjaman selama dua musim.

Dalam klausul yang sudah disepakati, Malaga memiliki opsi untuk membeli Mastour ketika masa peminjaman berakhir pada akhir 2016--2017. Menurut Football Italia, Malaga harus menggelontorkan uang sebesar enam juta euro jika berminat memiliki Mastour secara permanen dua tahun mendatang.

Mastour digadang-gadang bakal menjadi salah satu playmaker terbaik di dunia ketika sudah memasuki usia emas sebagai pesepak bola. Milan sadar dengan potensi tersebut. Oleh karena itu, Milan memasukkan klausul buy-back ketika bernegosiasi dengan Malaga.

Dengan kesepakatan itu, I Rossoneri harus diprioritaskan oleh Malaga andai ingin menjual Mastour pada masa yang akan datang. Tipe klausul seperti ini sering digunakan oleh raksasa Spanyol, Barcelona ketika menjual pemain mudanya.

Mastour menjadi pemain kedua yang dilepas Milan pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2015, Selasa 1 September. Beberapa jam sebelum Mastour pergi, Alessandro Matri lebih dulu angkat kaki dari Milan guna bergabung dengan Lazio. (Football Italia)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

3 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA