Inter Milan Sangat Aktif Jelang Bursa Transfer Ditutup

Hilman Haris    •    Selasa, 01 Sep 2015 05:13 WIB
inter milanbursa transfer pemain
Inter Milan Sangat Aktif Jelang Bursa Transfer Ditutup
Alex Telles (kanan) hengkang ke Inter Milan dengan status pinjaman (EMMANUEL DUNAND / AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan mendapatkan dua pemain Galatasaray jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015, Selasa 1 September. Selain menggaet Felipe Melo, manajemen Inter juga memutuskan untuk meminang bek muda Galatasaray, Alex Telles.

Keduanya dipinang Inter dengan status kontrak yang berbeda. Melo didatangkan secara permanen. Sementara Telles hanya dipinjam selama satu musim. Telles diproyeksikan menempati pos Marco Andreolli sebagai pelapis bek-bek utama La Beneamata.

Usia Telles baru menginjak 21 tahun pada saat ini. Namun kualitasnya tak perlu diragukan. Buktinya, ia dipercaya tampil 22 kali di kancah Super Lig (Liga Turki) pada musim lalu.  Jumlah laga Telles bahkan lebih banyak dari Melo yang hanya tampil dalam 20 pertandingan bersama Galatasaray pada musim lalu.

Telles terbiasa bermain sebagai bek kiri selama ini. Namun, ia juga bisa diandalkan saat ditampilkan sebagai bek tengah. Kecepatan dan kemampuan melepaskan umpan silang menjadi kelebihan Telles yang kerap diperlihatkan bersama Galatasaray pada musim lalu. (Goal)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA