Erick Thohir Sambut Kedatangan Pemain Anyar Inter

Patrick Pinaria    •    Selasa, 01 Sep 2015 06:07 WIB
liga italia
Erick Thohir Sambut Kedatangan Pemain Anyar Inter
Erick Thohir (Foto: AP/Antonio Calanni)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan resmi mendapatkan tiga pemain anyar jelang penutupan bursa transfer. Di antaranya Felipe Melo, Adem Ljajic, dan Alex Telles. Kedatangan ketiga pemain anyar tersebut disambut gembira oleh Presiden I Nerazzurri Erick Thohir.

Melo dan Telles direkrut Inter dari Galatasaray dengan mendapat status kontrak yang berbeda. Melo diberi kontrak secara permanen, sedangkan Telles dipinjam selama semusim.

Sementara itu, Ljajic direkrut dari AS Roma sebagai pemain pinjaman. Dalam kesepakatan dengan Roma, Inter juga memiliki kesempatan untuk mempermanenkan kontrak Ljajic.

"Kami ingin menyambut tiga pemain baru kami, yaitu Melo, Telles, dan Ljajic. Saya yakin Melo akan membuat lini tengah kami dengan kekuatan fisiknya dan kualitasnya," ujar Thohir.

"Roberto Mancini tahu ia sangat bagus dan dapat memanfaatkan kemampuan teknisnya, agresifitas, dan pengalamannya. Telles akan menambah kualitas untuk tim. Ia masih muda dan sangat cocok untuk skuat kami. Ia akan menjadi pemain pinjaman yang berkontribusi besar dengan kemampuan menyerang dan bertahannya," sambungnya.

"Ljajic sudah mengetahui atmosfer Serie-A sangat baik. Pengalamannya akan membantu skuat kami. Ia memiliki keterampilan menyerang dan tekad kuat. Ia memiliki kemampuan tingkat tinggi. Saya yakin ia akan mengeluarkan kemampuan itu di Inter. Selamat datang dan Forza Inter!" papar Thohir. (Football Italia)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA