AS Roma Boyong Wonderkid Asal Argentina

Hilman Haris    •    Selasa, 01 Sep 2015 06:09 WIB
as roma 2015--2016bursa transfer pemain
AS Roma Boyong <i>Wonderkid</i> Asal Argentina

Metrotvnews.com, Roma: AS Roma merekrut striker berusia 18 tahun, Ezequiel Ponce dari Newell's Old Boys jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015, Selasa 1 September. I Lupi harus mengeluarkan uang 4,2 juta euro (Rp66 miliar) untuk memboyong Ponce ke Stadion Olimpico pada musim ini.

Ponce nampak girang dengan transfer ini. Ia menyatakan sudah tidak sabar melakoni debut bersama Roma dan tampil bersama pemain-pemain hebat seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

"Saya sangat bahagia bisa bermain untuk tim besar seperti AS Roma. Sebuah kebanggaan bisa bersanding dengan pemain top dunia yang berada di klub ini," ujar Ponce.

"Saya sudah tidak sabar mengenakan seragam ini dan melakoni laga debut," tambah Ponce.

Kontrak lima tahun diberikan Roma untuk Ponce. Namun tak diketahui berapa gaji yang ia dapatkan selama berada di Olimpico.

Ponce termasuk salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Argentina pada saat ini. Ponce mulai menyita perhatian sepak bola Argentina ketika mencatat rekor sebagai pemain termuda yang pernah mencetak gol di kompetisi teratas Argentina pada 2014 lalu. Ketika itu, Ponce mencetak gol ke gawang Racing Avellaneda saat berusia 16 tahun dan 11 bulan.

Ponce bukan satu-satunya pemain yang berhasil digaet Roma jelang penutupan bursa transfer musim panas 2015. Tak lama setelah merampungkan kepindahan Ponce, I Lupi sukses mendatangkan bek asal Brasil, Emerson Palmieri dari Santos. (Football Italia)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA