US Open 2015

Nishikori Tumbang, Djokovic Melaju Mulus ke Babak Kedua

Patrick Pinaria    •    Selasa, 01 Sep 2015 09:13 WIB
as terbuka
Nishikori Tumbang, Djokovic Melaju Mulus ke Babak Kedua
Novak Djokovic (Foto: AFP/Clive Brunskill)

Metrotvnews.com, New York: Novak Djokovic mengawali langkah di US Open 2015 dengan mulus. Petenis unggulan pertama itu sukses meraih kemenangan atas Joao Souza pada babak pertama lewat tiga set langsung 6-1, 6-1, 6-1 dalam waktu 1 jam 10 menit, Senin 31 Agustus.

Djokovic tampil sempurna saat menghadapi Souza. Menurut catatan statistik, Djokovic berhasil melepaskan 8 aces dan hanya melakukan tujuh kali unforced error pada laga tersebut. Sementara itu, Souza hanya mampu melepaskan tiga aces dan mencatat 27 kali unforced error.

Pada babak selanjutnya, Djokovic akan bertemu dengan petenis asal Austria Andreas Haider-Maurer yang sukses mengalahkan petenis asal Kanada Vasek Pospisil lewat lima set.

Hasil buruk didapat petenis unggulan keempat Kei Nishikori. Petenis asal Jepang itu harus angkat koper di awal turnamen ini setelah kalah dari petenis asal Prancis Benoit Paire lewat lima set 4-6, 6-3, 6-4, 6-7, 4-6.

Dengan kekalahan ini, Nishikori gagal mengulang prestasinya pada tahun lalu, di mana ia menjadi runner-up. Kala itu, ia kalah dari Marin Cilic di final. (USOpen.org)


(HIL)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA