Kim Kardashian Bintangi Film Absolutely Fabulous

Rosa Anggreati    •    Selasa, 01 Sep 2015 15:37 WIB
kim kardashian
Kim Kardashian Bintangi Film Absolutely Fabulous
Kim Kardashian (Foto:AFP/Mark Ralston)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Meski sedang mengandung anak kedua, Kim Kardashian enggan cuti bekerja. Malah, dia dikabarkan menerima tawaran peran di film Absolutely Fabulous.

Kim akan bergabung dengan Jennifer Saunders yang memerankan karakter Edina "Eddy" Monsoon dan Joanna Lumley berperan sebagai Patsy Stone.

Sosialita 34 tahun itu merupakan yang terakhir memutuskan bergabung dengan film komedi ini setelah Kate Moss, mantan personel Spice Girls Emma Bunton, dan penyanyi Lulu.

"Kim memiliki nama besar. Dia sedang menghadiri acara fesyen dan menyukai ide keterlibatan di film ini. Kehadiran Kim diharapkan menjadi pendongkrak pamor film ini, sekaligus penawaran menarik bagi Kim," urai sumber yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (1/8/2015).

Selain serial reality televisi yang terkenal Keeping Up with the Kardashians, Kim pernah menjadi cameo di drama televisi, salah satunya adalah Beyond Break.

Sejauh ini, belum diperoleh konfirmasi resmi bergabungnya istri Kanye West itu di Absolutely Fabulous. Film tersebut akan memulai syuting bulan depan di London Fashion Week.

Tiga seri Absolutely Fabulous pernah ditayangkan di stasiun televisi BBC pada 1992-1995. Seri terakhir The Last Shout tayang pada 1996. Pencipta serial ini, Jennifer Saunders memproduksi kembali seri keempat pada 2001. Beberapa sekuel seri berikutnya tayang berturut-turut pada 2001 hingga 2004 di BBC.


(ROS)