Program APM

HPM Kenalkan Honda BR-V ke Masyarakat Bekasi

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 02 Sep 2015 08:51 WIB
honda mobil
HPM Kenalkan Honda BR-V ke Masyarakat Bekasi
Honda boyong BR-V Prototype ke kota Bekasi. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Setelah mengenalkan Honda BR-V diajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) mengadakan pameran di Main Atrium, Summarecon Mal Bekasi hingga 6 September mendatang, dengan memboyong BR-V untuk dikenalkan pada masyarakat kota Bekasi.

Sesuai dengan konsep produknya yaitu “Advanced Scene Hunter”, Honda BR-V diperuntukkan untuk konsumen yang menyukai tantangan, senang pergi ke mana saja untuk mencari hal-hal baru. Mereka adalah orang-orang yang mapan, aktif, namun tetap penuh pertimbangan serta senang meluangkan waktu bersama keluarga.

Honda BR-V Prototype didukung dengan mesin empat silinder 1.5-liter i-VTEC. Pasangannya ada transmisi manual 6 percepatan dan otomatis Continuously Variable Transmission (CVT) dengan Earth Dreams Technology, memberikan pilihan transmisi dengan jarak rasio yang luas dalam ukuran yang ringkas.

Selain Honda BR-V Prototype, pada ini juga menampilkan model lain seperti New Honda CR-V2.4L A/T Special Edition Fender Audio, Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio, New Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition, Honda Mobilio RS CVT Limited Edition. 

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan “Merah Putih” yang menarik selama pameran berlangsung, yang terdiri dari bunga ringan, cicilan mulai Rp1 juta per bulan, tenor kredit 8 tahun, lucky dip, DP ringan, gratis cicilan, gratis asuransi hingga gratis kaca film.

Pada tahun 2014, penjualan Honda di Bekasi mencapai 3.126 unit. Sementara pada tahun 2015 ini, terhitung sejak bulan Januari hingga Juli, total penjualan Honda di kota Bekasi telah mencapai 2.009 unit dengan pangsa pasar sebesar 16 persen, atau meningkat 4 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu.


(UDA)