Industri Otomotif

Nissan Indonesia Raih Berbagai Penghargaan di Pameran Tahun Ini

Ainto Harry Budiawan    •    Rabu, 02 Sep 2015 11:19 WIB
nissan
Nissan Indonesia Raih Berbagai Penghargaan di Pameran Tahun Ini
Nissan X-Trail kebanjiran peminat didua pameran otomotif. MTVN/A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menjadi salah satu APM yang mengikuti dua pameran otomotif yang digelar belum lama ini. Hal ini dimaksudkan sebagai wujud strategi NMI meningkatkan akses terhadap produk Nissan dan Datsun.

Dalam dua pameran yang diikutinya, NMI telah memperkenalkan sejumlah produk baru, seperti Nissan X-Trail Hybrid, Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition, Datsun GO+ Panca T-Style dan warna eksterior terbaru Nissan March, yakni Sky Blue.

Mengikuti dua pameran tersebut, NMI pun menerima berbagai penghargaan. Untuk GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, mereka meraih gelar WOW Product dari Mark Plus untuk Datsun Go+ Panca T-Style dan juara ketiga booth favorit untuk luas booth lebih dari 2.000 meter persegi.

NMI juga meraih penghargaan rekor MURI bersama Signal Kustom, untuk "Kompetisi Modifikasi Mobil Pertama Secara Terbuka". Kompetisi ini sendiri menggunakan Datsun Go Panca.

Sedangkan dipameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, mendapat gelar Best Booth (500-1.000 meter persegi) untuk Nissan, dan Best Hatchback untuk Datsun Go Panca.

“Pameran otomotif merupakan kesempatan istimewa bagi kami berinteraksi dengan konsumen dan menunjukkan perkembangan teknologi otomotif terkini kepada publik. Bagi kami, pameran otomotif tidak hanya sekedar transaksi jual-beli, tapi juga kesempatan untuk berbagi informasi teknologi otomotif terbaru kepada publik," kata Steve Ardianto, President Director NMI.

Pada dua pameran yang digelar bersamaan ini, produk Nissan X-Trail dan Datsun Go+ Panca jadi produk yang paling banyak diminati oleh pengunjung pameran.


(UDA)