LINE Luncurkan Launcher Android

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 01 Sep 2015 22:11 WIB
line
LINE Luncurkan Launcher Android
Line meluncurkan launcher Android.

Metrotvnews.com: Layanan Pesan LINE meluncurkan launcher Android, memungkinkan pengguna mengubah tampilan antarmuka perangkat dengan berbagai konten berbasis karakter populer aplikasi ini, yaitu Brown, Cony dan Sally. Launcher ini menggunakan LINE Deco yang diluncurkan tahun lalu, berisi koleksi wallpaper, ikon, dan tema untuk memperindah tampilan perangkat.

LINE mengungkapkan bahwa terdapat lebih dari 3000 pilihan gratis, terdiri dari wallpaper, ikon dan elemen grafis lain yang dapat dipadupadankan sesuai dengan gaya personal. Launcher LINE juga dilengkapi fitur lain, di antaranya pengawas daya baterai, serta mesin pencarian untuk konten web, aplikasi yang terinstal dan kontak, alat update aplikasi. Seperti aplikasi LINE lain, launcher ini juga mendukung stiker yang dapat ditempatkan di layar home perangkat, serta dapat digunakan sebagai shortcut khusus untuk aplikasi atau URL.

Pengguna dapat mengubah tampilan perangkat dengan mengunduh dan memasang tema secara keseluruhan atau mengetuk ikon Shuffle untuk mengganti wallpaper. Selain itu, pengguna juga dapat menghapus shortcut aplikasi rekomendasi pada layar home dan menonaktifkan pilihan 'Push Notiification' pada menu Advanced Settings.

Sebelumnya, Line juga telah meluncurkan Here, aplikasi yang memungkinkan pengguna berbagi lokasi dengan kontak, serta aplikasi chat versi bandwith rendah untuk pengguna dengan koneksi internet lambat.


(ABE)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

19 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA