Pemeran James Bond Tak Mau Genit

Nia Deviyana    •    Rabu, 02 Sep 2015 07:31 WIB
james bond
Pemeran James Bond Tak Mau Genit
Daniel Craig. (Foto: Empire Online)

Metrovnews.com, Los Angeles: Di film James Bond, daya pikat Daniel Craig mungkin diberikan untuk banyak wanita, Namun, tidak di kehidupan nyata. Saat sesi wawancara bersama majalah Esquire, aktor yang berperan sebagai agen 007 sejak 2005 itu mengaku ingin menjadi pria yang setia untuk istrinya, Rachel Weisz.

"Ada kesedihan besar menjadi Jaes Bond, dia punya wanita-wanita cantik, tapi kemudian pergi. Ini menyedihkan, tak ada hubungan yang bermakna, ia pasti sangat kesepian," kata Craig seperti dilansir Mirror, Selasa (1/9/2015).

Lagipula, tambah Craig, menjadi playboy sangat tidak relevan dengan usianya yang kini memasuki angka 47 tahun.
Sementara, wanita seksi pendamping Bond memang selalu menarik untuk dibicarakan. Sedikitnya, ada 24 wanita yang dijelaskan dekat dengan James Bond sejak filmnya dirilis pada 1960-an.

Mereka tak hanya digambarkan cantik dan seksi, tapi juga cerdas. Para gadis Bond memiliki peran beragam. Ada yang plotnya sebagai wanita yang ditolong Bond, rekan agen, bahkan ada juga yang merupakan musuh Bond.

Peran gadis Bond begitu memikat. Di luar sana, tak sedikit aktris berlomba mendapatkan peran sebagai gadis Bond atau "Bond Girl." Seperti yang sudah-sudah, peran sebagai Bond Girl dapat mengangkat reputasi sang pemeran. Beberapa gaya mereka pun tak jarang menjadi trend setter yang ditiru publik.


(AWP)

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

31 minutes Ago

Setelah vonis 15 tahun terhadap Setya Novanto diketuk, KPK diminta untuk segera mengungkap nama…

BERITA LAINNYA