Wiko akan Luncurkan 3 Smartphone Baru dan Experience Store

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 02 Sep 2015 10:21 WIB
wiko
Wiko akan Luncurkan 3 Smartphone Baru dan Experience Store
Tampilan gerai Wiko Experience Store.

Metrotvnews.com, Jakarta: Terus naiknya nilai tukar dollar tidak mengurungkan niat Wiko untuk membuka Experience Store pertama mereka di Indonesia. Wiko menyebutkan bahwa gerai pertama yang akan mereka buat akan mereka resmikan pada tanggal 11 September. Wiko Experience Center ini akan dibuka di Roxy Mas.

"Melihat situasi ekonomi sekarang ini, kami sadar kami harus cermat melihat pasar. Meskipun begitu, kami tetap harus melakukan ekspansi. Salah satunya adalah dengan membuka gerai Wiko Experience Center," kata Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia.



Pihak Wiko menjelaskan bahwa dengan membuka gerai Wiko Experience Store, mereka berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Di gerai ini, Anda dapat secara langsung mencoba menggunakan smartphone Wiko. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pembelian dan perbaikan. Wiko menyebutkan bahwa mereka juga melengkapi gerai Experience Store ini dengan coffee shop.



Selain membuka gerai Wiko Experience Store, Wiko juga akan meluncurkan 3 smartphone baru yaitu Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Wiko Selfy, seperti namanya, memang ditujukan untuk mereka yang suka mengambil selfie. Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan resolusi 8MP dan LED Flash. Sementara Wiko Bloom 2 memiliki prosesor quad-core dengan RAM 1 GB, memori internal 8 GB dan kamera utama 8 MP.

Highway Signs adalah smartphone dengan layar 4,7 inci dan prosesor octa-core. Ia memiliki RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Untuk masalah kamera, Highway Signs dilengkapi dengan kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP. 


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA