One Direction Vakum, Niall Horan Bentuk Band Rock

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 02 Sep 2015 10:45 WIB
one direction
One Direction Vakum, Niall Horan Bentuk Band Rock
Niall Horan (Foto:ABC News)

Metrotvnews.com, London: Setelah kabar vakumnya One Direction, masing-masing personel mulai melirik peruntungan lain. Kabar terbaru adalah niat Niall Horan membentuk band.

"Niall tidak ingin bersolo karier. Dia akan mencoba sesuatu yang terdengar lebih rock," jelas seorang sumber kepada majalah Heat, seperti dilansir Music-News, Rabu (2/9/2015).

"Dia berminat membentuk band dengan rekan-rekannya di Irlandia, memulai dengan beberapa pertunjukan kecil di sana. Dia sudah mengerjakan beberapa lagu bersama. Dia tidak terlalu peduli apakah ini akan menghasilkan uang. Toh, dia sudah punya banyak uang dan tinggal menikmati saja," sambung sumber.

Sebelumnya juga tersiar kabar Harry Styles, personel One Direction lainnya, akan menjajal peruntungan di industri sinema Hollywood.

Keputusan vakum para personel boyband yang tengah berada di puncak popularitas itu terjadi setelah beberapa kasus internal menimpa. Yang paling menohok adalah hengkangnya Zayn Malik dan ulah Louis Tomlinson menghamili Briana Jungwirth.


(ROS)