Instagram Direct Dapatkan Pembaruan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 02 Sep 2015 11:03 WIB
instagram
Instagram Direct Dapatkan Pembaruan
Instagram Direct sekarang punya beberapa fitur baru.

Metrotvnews.com: Di tahun 2013, Instagram pertama kali meluncurkan Instagram Direct, sebuah sistem messaging yang memungkinkan pengguna untuk saling mengirim foto dan video pada satu sama lain, baik hanya pada satu orang atau dalam sebuah grup dengan anggota maksimal sebanyak 15 orang. Saat ini, pengguna Instagram Direct telah mencapai 85 juta orang. Dua tahun telah berlalu sejak Instagram Direct diluncurkan dan kini, Direct akan mendapatkan update.

Seperti yang dilansir dari Engadget, salah satu fitur baru pada Instagram Direct adalah threaded message. Fitur ini memungkinkan Anda untuk membalas pesan yang teman dikirimkan dalam thread yang sama, tanpa harus mengirimkan pesan baru. Selain itu, Anda juga dapat mengirimkan foto yang baru saja Anda ambil sebagai balasan pesan. Anda juga bisa memberikan nama pada grup.

Kini Anda dapat mengirimkan gambar dan video apapun yang Anda lihat di Instagram sebagai pesan pribadi pada Direct. Untuk mengirimkan gambar via Direct, Anda dapat mengklik tombol dengan simbol anak panah yang terletak di sebelah tombol bergambar hati dan ikon komentar yang terletak di bagian bawah post Instagram. 

Pembaruan Instagram Direct akan mulai tersedia pada hari ini, Selasa (2/9/2015) baik untuk iOS dan Android.


(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA