Menelusuri London 1868 di Assasin's Creed Syndicate

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 02 Sep 2015 11:04 WIB
games
Menelusuri London 1868 di Assasin's Creed Syndicate

Metrotvnews.com: Ubisoft kembali mengunggah cuplikan terbaru dari Assasin’s Creed Syndicate. Seperti yang kita tahu, kali ini gamer akan berperan sebagai Jacob Frye dari anggota assassin. Latar tempat memang menjadi aspek yang cukup menarik karena London pada saat itu sedang memasuki zaman industri. Walaupun telah memiliki kereta dan kapal uap, para assassin tetap menyimpan pedang tersembunyi di tangannya.

London pada tahun 1868 memang menjadi sebuah kota yang maju. Situasi kota yang penuh dengan NPC dibuat lebih interaktif, ditambah dengan kehadiran kereta kuda. Kehidupan di kota ini secara tidak langsung telah memperjelas strata masyarakat yang ada. Para penduduk yang miskin semakin tersingkir dari kehidupan, dan di sinilah Jacob Frye bersinar.

Di sisi lain, saya melihat suasana secara keseluruhan tidak berbeda dengan seri sebelumnya, Assassin’s Creed Unity. Hal ini bisa dilihat dari desain bangunan dan tata kota yang mirip. Mungkin saja hal ini terjadi karena kedua kota itu terletak di Eropa. Simak lebih jauh pada cuplikan video di bawah ini.

Assasin’s Creed Syndicate akan dirilis 23 Oktober untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Versi PC baru meluncur pada 19 November.




(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA