Klub dan Komunitas

NDCI Gelar Halal bi Halal jelang Munas dan Jambore

Ekawan Raharja    •    Rabu, 02 Sep 2015 15:19 WIB
klub mobil
NDCI Gelar <i>Halal bi Halal</i> jelang Munas dan Jambore
NDCI melakukan halal bi halal di Jatiluhur Purwakarta. NDCI

Metrotvnews.com, Purwakarta: Halal bi Halal masih menjadi salah satu agenda komunitas mobil usai lebaran. Seperti Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI) yang menyelenggarakan halal bi halal pada Minggu, 30 Agustus.

Acara kumpul kali ini berlangsung di salah satu restoran di kawasan Jatiluhur Purwakarta. Tujuannya sendiri memang dibuat untuk meningkatkan solidaritas sesama anggota di NDCI.

"Acara ini untuk lebih meningkatkan keakraban antar seluruh chapter yang ada, dan juga untuk meningkatkan frekuensi kopi darat antar chapter yang sudah ada," jelas Erwin Suhendarto, Ketua Panitia, seperti rilis yang masuk ke meja redaksi.

Acara dimulai dengan berkumpul di rest area KM 39, sebelum menunju Jatiluhur secara bersama -sama. Acara ramah tamah ini juga diisi dengan pembagian doorprize agar semakin meriah.

Tidak hanya acara berkumpul semata, kegiatan kali ini juga menjadi tempat sosialisasi jelang munas dan jambore NDCI. Kegiatan akbar tersebut akan berlangsung di Sarangan Jawa Timur pada 10-11 Oktober 2015.


(UDA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA