Piala Presiden 2015

Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Stadion Si Jalak Harupat Masih Sepi Penonton

Roni Kurniawan    •    Rabu, 02 Sep 2015 15:49 WIB
liga indonesia
Jadi Tuan Rumah Piala Presiden, Stadion Si Jalak Harupat Masih Sepi Penonton
Tribun Stadion Si Jalak Harupat sepi penonton (MTVN/ Roni Kurniawan)

Metrotvnews.com, Bandung: Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah Grup A turnamen Piala Presiden 2015, Rabu 2 September. Pertandingan pertama mempertemukan Persebaya United vs Martapura FC. Setelah itu, Persib akan melawan Persiba Balikpapan pada pukul 18.00 WIB.

Sejauh ini, tribun stadion masih sepi penonton. Dari hasil pantauan Metrotvnews.com di lokasi, terlihat hanya segelintir suporter yang baru berdatangan.

Justru suasana ramai nampak di halaman gerbang masuk tribun barat atau VIP. Di sana berjejer para pedagang dengan menggunakan kendaraan roda empat yang mayoritas merupakan sponsor dari tuan rumah, Persib. Selain mereka, para pedagang atribut sepak bola lainnya juga sudah siap menjajakan dagangan di setiap sudut area stadion.


(Suasana di luar Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung)
Meski belum banyak suporter yang hadir, petugas keamanan sudah siaga patroli dan berjaga-jaga di area stadion. Sedangkan, panitia penyelenggara masih disibukkan untuk mempersiapkan penunjang pertandingan seperti baliho dari berbagai sponsor serta petunjuk arah untuk masuk ke dalam stadion.


(HIL)