Jatuh dari Lantai 4 ITC Permata Hijau, Ibu Rumah Tangga Tewas

Intan fauzi    •    Rabu, 02 Sep 2015 16:04 WIB
bunuh diri
Jatuh dari Lantai 4 ITC Permata Hijau, Ibu Rumah Tangga Tewas
Ilustrasi--Antara/Bima

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang wanita berusia 35 tahun tewas setelah jatuh dari lantai IV Parkiran ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan. Wanita yang diketahui bernama Mulia Farida adalah seorang ibu rumah tangga. Dia tewas diduga bunuh diri.

"Korban diduga bunuh diri dikarenakan dilihat melalui CCTV di lokasi korban jatuh dari Lantai IV berjalan sendiri," kata Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Maryanto, Rabu (2/9/2015).

Pada saat saksi (Sopian Hadi) sedang melakukan kontrol sekitar pukul 10.30 WIB di area ITC Permata Hijau melihat langsung korban jatuh dari parkiran lantai IV Gedung ITC Permata Hijau. Korban jatuh dengan posisi terlentang dengan kepala mengeluarkan darah, serta dari hidung mengeluarkan darah.

"Korban menggunakan celana panjang cokelat, menggunakan kerudung hitam, pakaian baju kembang-kembang motif batik lengan panjang," terangnya.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati guna dilakukan Visum. Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa Saksi-saksi. Saat ini polisi memberi garis polisi di lokasi jatuhnya korban.


(YDH)