NasDem Salut PAN Putar Haluan

Surya Perkasa    •    Rabu, 02 Sep 2015 16:31 WIB
koalisi indonesia hebatdpr ads
NasDem Salut PAN Putar Haluan
Sekjen DPP Partai NasDem Patrice Rio Capella,--Foto: MI/Susanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai NasDem mengapresiasi keputusan PAN bergabung ke dalam koalisi pendukung pemerintah. Ucapan selamat pun langsung dilontarkan petinggi NasDem.

"Kita ucapkan salut dan selamat datang kepada saudaraku dari PAN," kata Sekretaris Jenderal NasDem Patrice Rio Capella di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Partai NasDem menyambut PAN dengan tangan terbuka. Dia berharap bergabungnya PAN dapat memberikan nilai positif dalam pembangunan Indonesia.

"Semoga dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongan, kita akan bahu membahu membangun Indonesia," kata anggota Komisi III DPR.

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan, pihaknya bersilaturahim dengan Presiden untuk satu maksud dan tujuan yang jelas.

"Kami sepakat bulat menyatakan PAN bergabung dengan pemerintah menyukseskan seluruh program pemerintah untuk kepentingan bangsa dan negara seluruh Indonesia, kepentingan NKRI," terangnya.

Ia menegaskan hal itu telah disepakati setelah berdiskusi dengan seluruh jajaran partai kemudian menjadi kesepakatan partai secara solid.

Dia menegaskan bergabungnya PAN dengan kelompok pendukung pemerintah dengan latar belakang karena PAN mengutamakan kepentingan bangsa dan negara, kepentingan seluruh rakyat Indonesia dan kepentingan NKRI ketimbang kepentingan parpol maupun golongan.


(MBM)