Tips Sukses Kencan Pertama Untuk Pria

Adi Waluyo    •    Rabu, 02 Sep 2015 16:43 WIB
romansa
Tips Sukses Kencan Pertama Untuk Pria
Ilustrasi (Foto: sheknows.com)

Metrotvnews.com: Masa lajang adalah masa muda yang menyenangkan, masa ketika Anda mencoba menjalin hubungan, pernah ditolak, putus cinta, sampai menemukan cinta sejati. 

Jika Anda sedang berusaha mendekati seorang gadis dan tidak tahu harus bagaimana mendekatinya, berikut kami tampilkan beberapa tips yang dapat membuat Anda tampil sopan dan berkelas.

1. Biasakanlah untuk dekat dengannya
Salah satu cara terbaik untuk memulai adalah berbicara dengannya. Ini akan membantu Anda untuk lebih mengenalnya. Mulailah dengan percakapan informal yang sopan, jangan mulai dengan pertanyaan-pertanyaan yang menjurus ke arah detail.

2. Jadilah diri Anda yang terbaik
Anda tidak harus memakai identitas palsu ketika Anda mencoba untuk merayunya. Hanya untuk menyenangkan hatinya, Anda tidak perlu untuk membuat diri Anda terlihat seperti seorang pria yang pandai bergaul dan menawan. Memalsukan jati diri mungkin justru akan membuat Anda terlihat bodoh dan dia akan langsung mendapatkan sinyal bahwa Anda hanya mencoba untuk menjadi seseorang yang bukan diri Anda.

3. Lupakan kegagalan kencan sebelumnya 
Jika Anda telah gagal pada hubungan sebelumnya, jangan khawatir. Hanya jangan biarkan pengalaman masa lalu selalu menghantui diri Anda. Cobalah tatap ke depan lihat bagaimana Anda dapat menciptakan hal-hal yang menyenangkan dengan pujaan hati Anda yang baru. Semakin Anda merenungi masa lalu, hubungan Anda akan semakin sulit berkembang.

4. Mengambil inisiatif 
Jangan ragu untuk mengajak gadis yang Anda sukai keluar untuk makan malam atau menonton film. Kirimi si dia dengan pesan singkat atau meneleponnya pada akhir pekan dan bertanya apakah ia bersedia pergi dengan Anda. Dengan cara ini, semakin mudah bagi Anda untuk membentuk ikatan dengan dia.

5. Terima dengan lapang dada rasa malu Anda 
Jika Anda belum mengetahuinya, wanita cenderung menyukai pria yang yang secara alami rendah hati. Jadi, sementara Anda berusaha meningkatkan rasa percaya diri, pastikan wanita yang Anda tuju mengenal Anda sebagai pribadi yang sederhana. Percayalah, rasa malu banyak mendatangkan keajaiban bagi hubungan Anda. 


(AWP)