Sopir Angkot Tiba-tiba Ditusuk Empat Pria di SPBU Depok

Kisar Rajaguguk    •    Rabu, 02 Sep 2015 17:40 WIB
penganiayaan
Sopir Angkot Tiba-tiba Ditusuk Empat Pria di SPBU Depok
Antara Foto

Metrotvnews.com, Jakarta: Muslimin, 25, sopir angkutan umum perkotaan (angkot) D-06 jurusan Simpangan Depok-Terminal Jalan Margonda, dihujani tusukan saat mengisi bensin di SPBU Jalan Tole Iskandar, Sukma Jaya. Pelaku diketahui empat pria.

Muslimin mengalami luka di dada dan kepala. Ia terkapar di aspal dengan tubuh bersimbah darah, Selasa malam 1 September. Penyebab penganiayaan kepada korban belum diketahui.

"Ditusuk begitu saja oleh orang pakai motor. Sopirnya dicegat pas mau isi bensin," kata Adi, salah satu saksi di tempat kejadian perkara, Rabu (2/9/2015).

Pelaku menusuk korban menggunakan pisau. Korban langsung tersungkur karena luka tusuk tembus sampai paru-paru. Para pelaku langsung melarikan diri. Warga tidak ada yang berani melerai kejadian itu.

"Pada takut semua. Pas sudah pergi baru dibawa ke rumah sakit," ceritanya.

Kasat Reskrim Polres Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatakan, penusukan itu dipicu dari senggolan antara korban dan pelaku. Saat melintas, angkot korban menyenggol motor salah satu pelaku. Tak terima, pelaku memanggil teman-temannya dan mengejar angkot korban.

"Karena pepetan antara motor dan angkot korban," kata Teguh. Ia mengatakan, polisi masih mendalami kasus ini. Belum diketahui identitas pelaku. "Pendalaman untuk dapat dilakukan penangkapan," katanya.


(TRK)