Piala Presiden 2015

Lawan Persita, Ribuan Jakmania Siap Bakar Semangat Persija

K. Yudha Wirakusuma    •    Rabu, 02 Sep 2015 21:35 WIB
liga indonesiapiala presiden
Lawan Persita, Ribuan Jakmania Siap Bakar Semangat Persija
Suporter Persija The Jakmania saat memberikan dukungan pada tim kesayangannya (Foto: MI/IMMANUEL ANTONIUS)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ribuan The Jakmania dari berbagai daerah di Indonesia siap mendukung langsung Persija melawan Persita di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali. Ribuan The Jakmania datang dengan berbagai macam alat transportasi untuk sampai ke Pulau Dewata.

"Kalau kemarin ada sekitar 500 orang, kalau melihat informasi dari Jakarta bertambah. Beberapa teman di daerah Jateng sudah mulai masuk di Bali. Ada yang menggunakan bus, pesawat, kendaraan pribadi, atau menggunakan kereta api, kemudian menyeberang dengan kapal laut. Sekitar ribuan akan siap memberi semangat untuk Persija," kata Sekjen The Jakmania Febrianto saat berbincang dengan Metrotvnews.com, Rabu (2/9/2015).

Untuk biaya tour ke Bali dari Jakarta, The Jakmania dibebani biaya Rp700 ribu, sedangkan non anggota Rp850 ribu. "Itu sembilan hari, untuk dua pertandingan. Pertandingan pertama kemarin sampai pertandingan kedua," urainya.

Dia menuturkan, jumlah The Jakmania yang akan mendukung Persija di pertandingan kedua Piala Presiden, lebih banyak dibanding pertandingan perdana. "Intinya kita ingin tim Persija juga menunjukkan apa yang ditunjukkan The Jak. Kita dengan penuh semangat bernyanyi dari menit 0 sampai 90. Kami harap pemain Persija juga dapat bermain dengan semangat saat pertandingan, serta menyampingkan masalah di luar lapangan," terangnya.

The Jakmania berharap agar Persija dapat mengangkat piala dari turnamen Piala Presiden ini. "Persija harus menang dalam laga besok, hal itu menjaga peluang Persija melangkah ke fase berikutnya. Harapan kita Persija bisa juara," tuturnya.

Sebelumnya Persija Jakarta kalah 0-3, dalam laga perdana melawan tuan rumah Bali United. Sementara Persita Tangerang bermain imbang dengan Mitra Kukar.


(ACF)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA