Lydia Kandou Sering Dicereweti Anak-anaknya

Nia Deviyana    •    Rabu, 02 Sep 2015 22:38 WIB
keluarga
Lydia Kandou Sering Dicereweti Anak-anaknya
Lydia Kandou (Foto: Metrotvnews.com / Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jumlah usia menjadi alarm untuk meredam kebiasaan buruk mengkonsumsi makanan yang tidak sehat. Namun, tidak bagi aktris senior Lydia Kandou. 

Bintang film yang top di era 80-an ini mengaku senang makan apapun yang ia suka. Tak heran, jika anak-anak Lydia cukup cerewet terhadap ibunya.

"Naysila dan Nana (Mirdad) itu cerewetnya minta ampun. Misalnya, saya enggak boleh pakai minyak biasa, gulanya juga harus rendah kalori. Saya sih ngikutin, tapi kalau ada mereka saja di rumah," aku Lydia sambil terkekeh, saat ditemui di CDC Clinic, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2015).

Meski tidak sepenuhnya menuruti saran sang anak, perempuan 52 tahun ini mengapresiasi bentuk perhatian buah hatinya. "Biar bagaimanapun, saya jadi mikir juga, anak-anak ternyata perhatian sama saya," tambahnya.

Perempuan bernama lengkap Lydia Ruth Elizabeth ini mengaku tetap bugar dan sehat meski tak memiliki pantangan apapun saat makan. 

"Prinsip saya jangan terlalu nurut sama aturan. Takutnya saat di luar kita terpaksa harus makan yang enggak sehat, malah berujung sakit karena enggak biasa. Yang penting jumlahnya dibatasi, jangan berlebihan," saran dia.



(AWP)