Kualifikasi Piala Eropa 2016

"Hodgson Ingin Inggris Sapu Bersih Sisa Laga"

Krisna Octavianus    •    Kamis, 03 Sep 2015 01:01 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Roy Hodgson (Foto: AFP PHOTO / PAUL ELLIS)

Metrotvnews.com, Inggris: Gelandang tim nasional Inggris Jonjo Shelvey mengungkapkan bahwa Roy Hodgson ingin The Three Lions untuk menyapu bersih sisa laga kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan hasil kemenangan.

Inggris memiliki rekor sempurna untuk sementara di Grup E, setelah berhasil memenangi enam laga awal kualifikasi sejauh ini. Bahkan, The Thrre Lions bisa lolos ke Piala Eropa lebih cepat jika berhasil mengalahkan San Marino pada Sabtu 5 September.

Shelvey mengatakan bahwa Hodgson meminta kepada para pemain Inggris agar menjaga rekor kemenangan yang sejauh ini sudah mereka ciptakan.

"Mudah-mudahan kami melakukan itu. Tidak ada alasan kami tidak bisa. Saya pikir kami punya kemampuan untuk melakukan itu," ujar Shelvey.

"Mengalahkan San Marino dan Swiss akan menjauhkan tekanan dari tim dan kami siap untuk Piala Eropa, tapi saya pikir Roy (Hodgson) tidak ingin kami tak memiliki tekanan," lanjutnya.

"Ia selalu mendorong untuk hasil berikutnya sehingga mudah-mudahan kami memenangi pertandingan kontra San Marino dan itu bis kami jadikan batu loncatan besar saat melawan Swiss," pungkasnya.

Inggris akan menghadapi Swiss di Wembley empat hari setelah bermain melawan San Marino, tepatnya pada Rabu 9 September dini hari WIB. (Sportsmole)


(KRS)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

9 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA