Selebritis dan Otomotif

Menabrak Pesepeda, Gelandang Everton Dilarang Mengemudi 20 Bulan

Ekawan Raharja    •    Jumat, 04 Sep 2015 09:35 WIB
selebritis otomotif
Menabrak Pesepeda, Gelandang Everton Dilarang Mengemudi 20 Bulan
Daroon Gibson dilarang mengemudi selama 20 bulan setelah menabrak tiga orang pesepeda. Cavendish Press

Metrotvnews: Darron Gibson, pemain Everton, dilarang mengemudi selama 20 bulan. Hal ini harus dijalaninya setelah pesepak bola tersebut menabrak tiga pengendara sepeda.

Dikutip dari Dailymail, Darron Gibson ditetapkan mengemudi dalam kondisi mabuk. Berdasarkan pemeriksaan alkohol yang dilakukan polisi, nafas mantan pemain Manchester United tersebut mencapai 57 mikrogram per 100 milimeter. Padahal batas yang diperbolehkan hanya 35 mikrogram.

Kejadian yang terjadi pada 16 Agustus tersebut mengakibatkan tiga orang yang pengendara sepeda yang sedang berhenti terluka. Ketiga korban tersebut mengalami luka dan sepeda korban yang seharga GBP4.000 atau sekitar Rp86 juta hancur.

Pesepak bola yang berposisi sebagai gelandang tersebut akhirnya dilarang mengemudi selama 20 bulan. Tidak hanya itu saja, dia juga harus mengganti rugi sejumlah uang kepada tiga korban dan melakukan kerja sosial selama 200 jam.

Darron Gibson sendiri waktu mengalami kecelakaan menggunakan mobil Nissan Skyline GT-R Nismo. Mobil tersebut di Inggris berharga USD125.000 atau setara Rp2,7 miliar.


(UDA)