Dude Harlino, Tanamkan Pendidikan Agama sedari Kecil pada Buah Hati

Anindya Legia Putri    •    Kamis, 03 Sep 2015 11:02 WIB
dude harlino
Dude Harlino, Tanamkan Pendidikan Agama sedari Kecil pada Buah Hati
Dude Harlino (Foto: Instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tumbuh kembang anak merupakan hal yang harus diperhatikan sedari sang buah hati kecil. Begitulah yang dilakukan oleh Dude Harlino. Sebagai ayah, ditengah kesibukkan syuting, Dude tak pernah absen memantau tumbuh kembang putra pertamanya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, dengan Alyssa Soebandono.

"Saat ini saya sedang mendalami cara mengurus anak dan belajar pola didik, lagi asyik-asyiknya lihat tumbuh kembang anak," ungkap Dude saat ditemui di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Dude mengatakan, dirinya harus fokus mendidik anak ketika ingin menanamkan sebuah fondasi, terutama fondasi agama. Walaupun sang anak saat ini masih berusia tujuh bulan.

"Iya insya Allah support, paling penting fondasi agama. Kami terapkan sedini mungkin, dan dia tahu ada yang mengarahkan," paparnya.

Dude menceritakan, sang anak sudah suka dengan suara adzan dan juga al-Quran. Ketika diperdengarkan, ia terlihat memperhatikan dan tenang. "Sekarang belum bisa diajak komunikasi dua arah. Hanya didengarkan al-Quran, dan kita juga putarkan musik nuansa Islam ke dia," jelasnya.


(AWP)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

12 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA