Dua Wartawan Jadi Korban Bentrok Eksekusi PT CVI

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Kamis, 03 Sep 2015 11:36 WIB
sengketa tanah
Dua Wartawan Jadi Korban Bentrok Eksekusi PT CVI
Foto: Eksekusi PT CVI Surabaya ricuh/MTVN_MK Rosyid

Metrotvnews.com, Surabaya: Empat orang terluka akibat bentrok dalam eksekusi PT Cinderella Villa Indonesia (CVI) di Jalan Tanjungsari, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 3 September. Dua di antaranya adalah awak media.

Pantauan Metrotvnews.com, bentrok terjadi antara aparat dengan buruh dan simpatisan FKPPI. Mereka menolak eksekusi PT CVI dengan membakar ban dan memblokir jalan masuk PT CVI. Baku pukul pun tak dapat dihindari.

Korban yang terluka yakni seorang wartawan Berita Jatim Ragil Prayogo, seorang juru foto asal Malang yang belum diketahui namanya, satu anggota Polri, dan seorang anggota FKPPI. Keempat korban terluka itu dilarikan ke Polrestabes Surabaya menggunakan mobil bidang dokter kesehatan (Biddokkes).

Saat ini, Jalan Tanjungsari, Surabaya, mulai kondusif. Massa dari buruh pabrik sepatu dan simpatisan FKPPI itu sudah membubarkan diri. Polisi yang berjaga sejak pagi juga telah membuka Jalan Tanjungsari.

Meski demikian, evakuasi barang milik PT CVI terus dilaksanakan. Juru sita Pengadilan Negeri Surabaya tidak memberikan batas waktu untuk mengeluarkan barang milik PT CVI.


(TTD)

KPK Ambil <i>Medical Record</i> Setya Novanto

KPK Ambil Medical Record Setya Novanto

9 hours Ago

Salah satu staf pimpinan DPR yang kerap mengurus keperluan Novanto mengaku, rombongan KPK berku…

BERITA LAINNYA