Tom DeLonge Masih Berharap Kembali ke Blink-182

Agustinus Shindu Alpito    •    Kamis, 03 Sep 2015 11:53 WIB
blink 182
Tom DeLonge Masih Berharap Kembali ke Blink-182
Tom DeLonge (depan) saat masih akur dengan Blink-182 (Foto: rockcult.ru)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Pascapecahnya Blink-182 yang ditandai dengan dikeluarkannya Tom DeLonge oleh dua personel lain, Travis Barker dan Mark Hoppus, ternyata berbuntut panjang.

Di satu sisi, Blink-182 telah mengganti peran Tom dengan menggaet Matt Skiba dari Alkaline Trio, namun nampaknya Tom masih belum bisa 'move on' dari keadaan ini.

“Saya cinta band itu (Blink-182), saya merintis band itu. Band itu adalah saya. Saya memberi nama band itu, dan kejadian sialan (pemecatan) itu menghampiri saya. (Menjadi bagian dari Blink) bukan satu-satunya hal di hidup saya, atau sesuatu yang jadi prioritas absolut. Tetapi, apakah (Blink) jadi bagian hidup saya? Tentu saja,” kata Tom dalam wawancaranya dengan NME.

Mendengar curahan hati Tom memang terasa miris. Pasalnya Tom sudah membesarkan Blink lebih dari dua dekade sebelum akhirnya didepak.

Saat disinggung soal kemungkinan Tom bertemu Mark dan Travis untuk membicarakan persoalan mereka baik-baik, gitaris berusia 39 tahun itu pesimis.

“Kami sudah tidak bicara sejak masalah ini terjadi. Tapi itu bukanlah sesuatu yang tidak wajar. The Rolling Stones pernah tiga tahun tidak saling berbicara satu sama lain, lalu Mick dan Keith (bertemu) dan berpelukan lalu bilang, ‘Sial, aku merindukanmu,’” kata Tom. (rollingstone)



(AWP)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

23 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA