Peserta Eagle Junior Documentary di Malang Membludak

Aditya Mahatva Yodha    •    Kamis, 03 Sep 2015 12:07 WIB
eagle award
Peserta Eagle Junior Documentary di Malang Membludak
Peserta menunggu di teras theater dome UMM. (foto: Yodha)

Metrotvnews.com, Malang: Jumlah peserta roadshow Eagle Junior Documentary Camp (EJDC) 2015 di luar dugaan panitia penyelenggara. Sekitar 700-an orang pelajar SMA dan SMK datang mengikuti acara yang digelar di kampus Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), Malang.

"Panitia menyediakan 500 tempat duduk, tapi peserta yang datang hampir 700 orang," kata panitia EJDC 2015, Ade Wahyuni, kepada metrotvnews.com di lokasi acara, Kamis (3/9/2015).   

Melihat antusiasme peserta, panita pun bergerak cepat. Dua ratusan kursi tambahan segera didatangkan ke lokasi untuk mengakomodir ratusan pelajar yang berdatangan sejak pagi hari. 

"Mohon maaf peserta terpaksa masih di luar dulu. Di dalam kursi tambahannya masih diatur lagi," tambah Ade.

Acara EJDC 2015 yang diselenggarakan oleh Eagle Institute dan Metro TV ini bertema "Lawan Narkoba". Maka hadir pula Ketua Gerakan Rakyat Nasional Anti Narkotika (Granat) Jawa Timur Arie Soeripan Putri dan Ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang Henry Budiman.

Sedangkan wakil Pemkot Malang adalah Kepala Bappeda Malang, Ir. Budi Herwanto. Ratusan orang peserta ini datang dari 15 SMA dan SMK di wilayah Malang Raya. 

Kontributor: Aditya Mahatva Yodha


(LHE)

Kurang Sehat, Pemeriksaan Setnov Ditangguhkan

Kurang Sehat, Pemeriksaan Setnov Ditangguhkan

43 minutes Ago

KPK menangguhkan pemeriksaan kedua tersangka kasus korupsi KTP-el, Setya Novanto dengan alasan …

BERITA LAINNYA