Harry Styles Dilempar Kaleng Saat Manggung

Nia Deviyana    •    Kamis, 03 Sep 2015 12:32 WIB
one direction
Harry Styles Dilempar Kaleng Saat Manggung
Harry Styles (Foto: popcrush.com)

Metrotvnews.com, Philadelphia: Hal tak menyenangkan kembali dirasakan Harry Styles saat manggung. Mantan kekasih Taylor Swift ini dilempar kaleng oleh salah satu penonton.

Kejadian berlangsung saat One Direction tampil di Lincoln Financial Field, Philadelphia. Harry pun nampak kesakitan sambil mengusap-usap wajahnya.

Belakangan, diketahui yang melempar kaleng pada Harry adalah seorang gadis. Ia tertangkap kamera sedang tertawa usai melempar kaleng pada pria berambut gondrong itu. 

Tak lama, ia yang kemudian diketahui memiliki akun twitter bernama @HannaCooke17 meminta maaf, dan mengaku melempar kaleng agar Harry menoleh ke arahnya. "Aku sengaja melempar ke arah wajahnya, tapi dia tidak melihatku. Sia-sia," cuitnya, sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/8/2015).

"Aku benar-benar menyesal. Aku meminta maaf kepada Harry dan keluarganya karena telah melakukan hal konyol dan bodoh seperti itu. Aku tertawa karena aku terkejut, dan tidak tahu apa yang harus kulakukan. Aku tak pernah bermaksud menyakitinya, aku menyukai Harry dengan segenap hatiku," jelasnya. 

Pascapelemparan, gadis itu mengatakan banyak mendapat reaksi keras hingga ancaman kematian. Ia juga dituding sebagai penggemar palsu. 

"Jika aku adalah penggemar palsu seperti yang kalian katakan, mengapa aku rela membeli tiket mahal?" tambahnya. 

Gadis itu juga sempat mendapat teguran dari ibunda Harry. Namun, kemarahannya mereda saat melihat banyak orang yang membully gadis itu. 

"Baik anak-anak! Berhenti memojokkan @HannaCooke17 karena itu tidak ada gunanya. Tapi cobalah belajar dari insiden ini dan baik-baiklah menjaga sikapmu," cuit ibunda Harry.


(AWP)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA