Beckham Berharap Mantan Rekannya Jadi Manajer MU

Hilman Haris    •    Kamis, 03 Sep 2015 12:34 WIB
manchester united
Beckham Berharap Mantan Rekannya Jadi Manajer MU
Beckham dan Giggs (Paul Marriott / AFP)

Metrotvnews.com, London: Mantan Gelandang timnas Inggris, David Beckham percaya Ryan Giggs akan menjadi manajer Manchester United pada masa depan. Beckham merasa Giggs merupakan orang yang tepat untuk menangani MU karena sudah lama menetap di Old Trafford.

"Pemain seperti Giggs yang mewakili satu klub sepanjang kariernya tidak akan pernah ada lagi pada saat ini. Saya berharap Giggs akan menjadi pelatih Manchester United pada masa depan. " ungkapnya.

Beckham dan Giggs pernah menjadi andalan MU di sisi sayap. Kombinasi keduanya sempat menjadikan MU sebagai klub terbaik di Eropa usai menjadi juara Liga Champions 1998--1999. Empat tahun kemudian Beckham hijrah ke Real Madrid sedangkan Giggs tetap bertahan di MU hingga pensiun.

Giggs sempat menukangi MU pada akhir musim 2013--2014 lalu. Ketika itu, Giggs diberi tugas sebagai caretaker usai David Moyes dipecat jelang kompetisi berakhir. Pada musim berikutnya,  Giggs diberi tugas untuk menjadi asisten manajer Louis van Gaal. 

Van Gaal masih terikat kontrak bersama MU hingga 2017. Ada kemungkinan Giggs naik pangkat menjadi manajer Red Devils saat momen itu terjadi.  (Brian/Sports Mole)


(HIL)

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

KPK akan Jemput Setnov dari RSCM?

1 hour Ago

KPK diinformasikan akan menjemput Setya Novanto dari RSCM untuk dibawa ke Rutan KPK. Namun KPK …

BERITA LAINNYA