IFA 2015

Lenovo Hadirkan PHAB dan PHAB Plus di IFA 2015

Mohammad Mamduh    •    Kamis, 03 Sep 2015 13:39 WIB
ifa 2015
Lenovo Hadirkan PHAB dan PHAB Plus di IFA 2015
Penampakan resmi Lenovo PHAB Plus

Metrotvnews.com: Setelah resmi diumumkan di Tiongkok, Lenovo juga ikut meramaikan ajang IFA 2015 dengan memamerkan phablet terbaru, PHAB Plus. Seperti yang sudah kita ketahui, PHAB Plus merupakan gadget terbaru dengan ukuran layar di tengah antara smartphone dan tablet. Tidak sendirian, PHAB Plus kini juga hadir dalam versi entry-level, tanpa menggunakan nama Plus.

Lenovo PHAB Plus memiliki bentang layar 6,8 inci yang menggunakan resolusi 1080p. Di balik layar ini, terpasang prosesor Snapdragon 615 octa-core yang berduet dengan GPU Adreno 405. Komponen pendukung prosesor ini adalah RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Kualitas foto dan video ditangani kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, tak lupa dengan baterai 3.500 mAh.

Sementara itu, versi entry level Lenovo PHAB menawarkan jeroan dengan performa yang lebih rendah. Namun, layarnya lebih besar, 6,98 inci. Dapur pacunya menggunakan prosesor Snapdragon yang tidak disebutkan serinya, ditambah dengan RAM 1 GB dan ruang penyimpanan internal 16 GB, ditambah dukungan slot Micro SD.



Lenovo PHAB menggunakan resolusi visual yang lebih rendah dari PHAB Plus, yaitu 1280 x 720 pixel. Baterainya memiliki kapasitas yang lebih besar, 4.250 mAh. Cukup cepat, Lenovo mengatakan bahwa Lenovo PHAB dan PHAB Plus mulai dipasarkan bulan ini untuk Asia Tenggara, Tiongkok, India, Timur Tengah, Amerika Latin, dan Eropa Timur.

Informasi tambahannya, berdasarkan keterangan resmi dari Lenovo global, Indonesia berada dalam daftar yang terpisah dengan negara Asia Tenggara lainnya. Mereka tampaknya masih menjadikan Indonesia sebagai pasar ponsel dengan prioritas utama.


(ABE)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

42 minutes Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA