Mantan Istri Nikah Lagi, Sopir Taksi Gantung Diri

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Kamis, 03 Sep 2015 16:00 WIB
bunuh diri
Mantan Istri Nikah Lagi, Sopir Taksi Gantung Diri
Foto: Identitas sopir taksi yang gantung diri di Surabaya/MTVN_MK Rosyid

Metrotvnews.com, Surabaya: Muhamad Fuad Efendi, warga Pulo Wonokromo Wetan, Surabaya, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis 3 September. Diduga sopir taksi berusia 52 tahun itu nekat mengakhiri hidupnya lantaran mantan istrinya menikah lagi.

Kepala Polsek Wonokromo Komisaris Polisi Arief Kristanto mengatakan, korban ditemukan anaknya, Udin tergantung di tiang plafon rumah.

"Korban ditemukan tergatung dengan menggunakan tali tampar. Lalu dilaporkan kepada polisi," kata Kompol Arief Kristianto, di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (3/9/2015).

Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah tak bernyawa saat diturunkan. Anak korban lainnya melihat ayahnya itu sudah tak bernyawa.

"Saya tahunya sudah dipeluk sama kakak (Udin)," kata Bagus, adik Udin yang juga anak kandung korban.

Saksi mengatakan sebelum mengakhiri masa hidupnya, korban sempat terlihat depresi saat mengetahui istri yang sudah ia ceraikan 10 tahun lalu itu hendak menikah lagi. Meski demikian, penyidik akan menyelidiki penyebab kematian korban.

"Korban kami bawa ke rumah sakit untuk divisum. Kami akan mencari bukti korban benar-benar bunuh diri atau tidak. Sebab, saat kami datang ke lokasi kejadian kondisi korban sudah tidak tergantung," kata Arief.


(TTD)

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

KPK Diminta Segera Ungkap Nama Besar di Belakang Novanto

35 minutes Ago

Setelah vonis 15 tahun terhadap Setya Novanto diketuk, KPK diminta untuk segera mengungkap nama…

BERITA LAINNYA