Allegri Berharap Dua Pemain Barunya Mampu Cetak Gol

Rendy Renuki H    •    Kamis, 03 Sep 2015 17:02 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Allegri Berharap Dua Pemain Barunya Mampu Cetak Gol
Massimiliano Allegri (Foto: AFP PHOTO / JOHANNES EISELE)

Metrotvnews.com, Turin: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengharapkan dua pemain barunya, Hernanes dan Mario Leminas mampu mencetak gol bagi Bianconeri. Hernanes didatangkan Juventus dari Inter Milan, serta Leminas yang bergabung dari Olimpique Marseille.

Para pemain baru Juventus memang langsung diembankan tugas mengangkat performa tim musim ini. Terlebih setelah kepergian bintang mereka Andrea Pirlo dan Arturo Vidal musim ini.

"Saya mengharapkan gol dari Hernanes. Kita berbicara tentang sosok pemain penting yang merupakan bagian dari timnas Brasil dan pasti akan melakukannya dengan baik bersama kami," ucap Allegri.

"Saya senang dengan kedatangannya, karena ia memiliki pengalaman, kualitas, teknik, dan gol di kakinya. Dan Lemina adalah anak muda yang berkualitas, meski tentunya ia harus mengembangkan permainannya dari waktu ke waktu," sambung Allegri.

Ia pun menyinggung kondisi timnya usai melakukan beberapa perekrutan di musim panas ini. Allegri menganggap skuat Juventus telah mumpuni di semua lini.

"Perjalanan di bursa transfer kali ini tidak mudah. Tapi kami saat ini memiliki tim kompetitif yang mampu bersaing di segala lini," tutupnya. (Football Italia)


(HIL)