Kelezatan Kue Khas Amerika dari Brooklyn American Cakery

Torie Natalova    •    Kamis, 03 Sep 2015 17:28 WIB
kuliner
Kelezatan Kue Khas Amerika dari Brooklyn American Cakery
Brooklyn Salted Caramel Honeycomb. (foto:instagram)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penggemar kue khususnya cake, manjakan lidah Anda dengan citarasa cake original khas Amerika buatan Brooklyn American Cakery. Gerai cake di bawah bendera Pancious Group ini menyediakan cake khas Amerika yang dikenal memiliki porsi besar dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

Brooklyn American Cakery bisa didapatkan secara online melalui situs www.brooklynindonesia.com maupun melalui gerai Pancious yang tersebar di wilayah Jakarta dan Serpong.

Marketing Director Pancious Group Fransisca Tjong mengatakan, pihaknya yakin dapat terus berinovasi untuk menghasilkan beragam kreasi kuliner yang bermutu tinggi. 

"Brooklyn hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen setia Pancious dengan menyajikan rangkaian kue otentik khas Amerika dengan kualitas premium dan menggunakan bahan-bahan terbaik," ujarnya.

Sebagai perkenalan, Brooklyn American Cakery menyediakan lima kue unggulan yang memiliki cita rasa dan karakter yang istimewa dan khas. Setiap varian memiliki tiga jenis ukuran yakni diameter 8 cm, 16 cm dan 24 cm dengan harga bervariasi mulai dari Rp30 ribu untuk ukuran diameter 6x6 cm, Rp260 ribu untuk cake ukuran 16 cm hingga mulai Rp430 ribu untuk ukuran diameter 24 cm.


(Chocolate marshmallow)

Lima kue unggulan perdana Brooklyn American Cakery yakni, Chocolate Marshmallow yang memiliki lapisan sponge kaya coklat dan froasting marshmallow bakar juga cokelat sebagai hiasan. Brooklyn Salted Caramel Honeycomb memadukan kelembutan super mewah dari sponge vanila dan gurihnya cream cheese serta saus salted caramel. Gurihnya kacang macademia dan renyahnya honeycomb sebagai pelengkap hiasan di bagian atas kue yang menggugah selera.


(Lemon Meringue)

Penampilan Lemon Meringue yang cantik dan elegan ada disini. Lemon Meringue ala Brooklyn American Cakery begitu cantik dengan hiasan krim putih dan lemon serta sponge lemon yang lezat. Saat disantap, Anda akan merasakan kesegaran lemon yang berbalut sempurna dengan lembutnya meringue.


(Carrot crumble)

Carrot Crumble merupakan salah satu kue tradisional Amerika yang sangat populer. Setiap lapis sponge wortel kaya rasa dipadukan dengan penggunaan rempah-rempah lezat seperti kayu manis, pala dan kacang-kacangan yang dipadukan dengan cream cheese yang melimpah. Hiasan crumble berwarna cerah yang bersanding harmonis dengan kacang walnut.


(Banana palm)

Banana Palm milik Brooklyn American Cakery ini sangat simple tapi elegan. Kue ini memiliki tampilan warna cokelat yang terdiri dari sponge pisang yang dicampur santan juga gula aren. Rasa manis, gurih dan legit bercampur satu dalam setiap potongannya sehingga menciptakan rasa yang khas.

Brooklyn American Cakery juga memiliki fasilitas pemesanan kue dan pengantaran ke rumah atau lokasi acara. Produk yang dikirimkan fresh from the oven. Untuk menjaga kualitasnya, Brooklyn American Cakery memberikan waktu pengiriman maksimal 2 jam dari dapur. Pemesanan sebaiknya dilakukan dua hari sebelum tanggal pengiriman atau pengambilan. 


(LOV)

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

Ganjar Pranowo Bantah Tudingan Nazaruddin

1 hour Ago

Nama Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo disebut-sebut sebagai salah satu orang yang menerima …

BERITA LAINNYA