Vermaelen Merasa Dihargai Usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona

Alfa Mandalika    •    Kamis, 03 Sep 2015 17:28 WIB
barcelona
Vermaelen Merasa Dihargai Usai Cetak Gol Perdana untuk Barcelona
Thomas Vermaelen (Tengah). (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bek Barcelona Thomas Vermaelen tengah dilanda suka cita pascakemenangan yang diraih Blaugrana atas Malaga di jornada kedua La Liga Spanyol 2015 -- 2016. Vermaelen makin senang karena gol yang ia buat ketika itu mengantar Barcelona meraih kemenangan.

Vermaelen merasa dirinya sudah dihargai oleh pihak klub setelah mencetak gol tersebut. Menurut eks bek Arsenal itu, rekan-rekan di tim kini lebih respek kepadanya.

"Saat ini, saya akhirnya merasa seperti menjadi pemain Barcelona," ujar Vermaelen.

Vermaelen kerap dilanda cedera pada musim lalu. Ia akhirnya harus menghabiskan musim untuk memulihkan kondisi fisik. Vermaelen baru tampil ketika Barcelona melakoni laga terakhir kompetisi melawan Deportivo la Coruna.  Kini kondisinya sudah berubah. Vermaelen makin fit dan terus ditampilkan sebagai starter pada awal musim.

"Saya juga merasa senang karena diberikan kesempatan untuk menjadi starter di dua pertandingan La Liga," sambung pemain asal Belgia tersebut.

Selanjutnya, Barcelona bakal menghadapi partai sengit kontra Atletico Madrid. Menilik dari rapor dua laga awal, Vermaelen sepertinya bakal kembali menjadi andalan Barcelona di lini belakang. (Football-Espana)


(HIL)