Griezmann Maklum Fan Tuntut Atletico Kembali Raih Gelar Juara

Alfa Mandalika    •    Kamis, 03 Sep 2015 20:26 WIB
liga spanyol
Griezmann Maklum Fan Tuntut Atletico Kembali Raih Gelar Juara
Skuat Atletico Madrid. (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid merasakan manisnya gelar juara La Liga Spanyol dua tahun lalu. Namun prestasi Atletico menurun drastis 2014--2015. Mereka kalah bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid serta mengakhiri musim tanpa gelar.  

Kejadian nahas musim lalu tak ingin lagi dilihat oleh fan Atletico. Mereka ingin, klub bisa kembali ke puncak performa seperti dua musim lalu.

Striker Atletico Antoine Griezmann bersikap santai menanggapi tuntutan fan. Ia menganggap permintaan seperti itu adalah hal yang biasa terjadi dalam dunia sepak bola.

"Merupakan hal yang normal jika fan ingin kami meraih gelar juara lagi," kata Griezmann.

"Kepercayaan diri kami sudah meningkat pada musim ini. Kami juga tidak merasakan tekanan apa pun karena sudah mengenal kekuatan tim. Kami akan coba memenangkan setiap trofi," imbuhnya.

"Simeone sangat dekat dengan para pemain dan kami terus berjuang. Kami melakukan komunikasi yang intens," papar Griezmann.

Piala Super Spanyol 2014 menjadi gelar terakhir yang didapat Atletico. Ketika itu, skuat asuhan Diego Simeone tersebut menang atas Real Madrid dengan skor 2-1. (Football-Espana)


(HIL)